Senin, 28 Januari 2013

Jangan Terpengaruh Sejarah Pertemuan di Papua





Sejarah pertemuan PERSIB dengan tim-tim yang berdomisili di tanah Papua, Maung Bandung kerap kehilangan poin jika menjalani laga tandang. Namun, pelatih kepala Djadjang Nurdjaman tidak ingin dihantui oleh catatan buruk tersebut. Menurutnya, apa yang akan terjadi di Papua nanti sebisa mungkin tim berusaha untuk mendapat hasil yang positif.

Djadjang mengatakan, tidak akan terlalu menekankan kepada para punggawa Maung Bandung dan hanya akan berkonsentrasi memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Djadjang menilai dengan beban yang terlalu berat hanya akan membuat para pemain tidak bermain maksimal.

“Saya dari awal tetap memfokuskan diri untuk meraih poin maksimal di Papua. Perihal itu (rekor pertemuan) saya kesampingkan terlebih dahulu, yang pasti kita akan hadapi dengan tim baru di sana,” ujarnya.

Djadjang berharap seluruh pemain bisa bermain lepas. Jika pemain tidak terbebani dengan raihan poin, kemungkinan besar Atep cs dapat bermain tanpa beban. “Kita usahakan mendapat poin maksimal saja, supaya tidak menjadi beban buat pemain. Walau pun saya tahu, tekad pemain ingin meraih tiga poin di sana. Tetapi agar pemain bermain lepas dan enjoy, kita target maksimal saja,” ujarnya.
sumber persib.co.id

Judul: Jangan Terpengaruh Sejarah Pertemuan di Papua
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh toko bulao
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes