Senin, 28 Januari 2013

Keluarga Datang, Naser Bisa Konsentrasi


Bek tengah asal Suriah Naser Al Sebai saat ini sudah bisa konsentrasi penuh untuk latihan dan bertanding. Pasalnya, keluarga tercintanya sudah berada di Bandung untuk menemaninya.

Istri Naser yakni Abeer Esmael (23) dan putranya Jamal Al Sebai tiba di Bandung Sabtu malam (27/1) setelah menempuh perjalanan selama 24 jam. Naser mengatakan, sekarang dirinya bisa agak santai dan hanya memikirkan sebagai pemain sepakbola profesional.

Sebelum kedatangan keluarganya, Naser harus melakukan kegiatan sehari-hari seperti masak, menyiapkan barang-barang dan mengatur keuangan sendiri atau dibantu oleh ofisial tim PERSIB.

"Sekarang saya tidak khawatir lagi, saya senang istri dan anak saya sudah bisa bersama saya sekarang di Bandung. Sebelum mereka datang kes ini (Bandung) saya selalu memikirkan mereka dan mengurus keperluan pribadi saya sendiri. Tapi alhamdulillah sekarang saya bisa konsentrasi penuh untuk PERSIB," ujarnya saat ditemui usai latihan di Futsal 76 Asia Afrika.

Abeer dan Jamal yang dimintai komentarnya mengenai kunjungan mereka ke Indonesia merasa senang dengan sambutan dari manajemen dan ofisial tim di Bandung. Meski Abeer masih merasa lelah dan belum beristirahat penuh sejak kedatangan mereka kemarin, Abeer tetap datang ke tempat latihan untuk menyaksikan suaminya latihan dan bersosialisasi dengan ofisial tim untuk mengenalkan diri.

"Saya senang bisa menemani suami di sini (Bandung), memang tujuan saya kesini untuk bisa bersama dengan Naser. Sambutan orang-orang di sini baik, saya memang sedikit lelah setelah melakukan perjalanan panjang," ujarnya menjelaskan.

Mengenai kepergiannya untuk pertandingan tandang ke Papua, Naser mengatakan, tidak terlalu khawatir untuk meninggalkan keluarganya di Bandung. Ia tetap akan berangkat ke Papua karena pekerjaannya sebagai pemain sepakbola profesional. Sementara Naser berada di Papua, istri beserta anaknya akan tetap tinggal di Bandung di kediaman Manajer H Umuh Muchtar.

"Saya tetap berangkat melaksanakan tugas saya, istri dan anak saya akan tinggal sementara di kediaman manajer. Saya memang rindu dengan keluarga saya, tapi mereka sudah ada di Bandung, jadi rindu saya sedikit terobati. Lagipula hanya sekitar satu minggu kita berada di sana (Papua)," ujar Naser menjelaskan
sumber persib.co.id

Judul: Keluarga Datang, Naser Bisa Konsentrasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh toko bulao
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes