Senin, 28 Januari 2013

Pemain PERSIB Meriahkan Acara Kopi ABC

Empat pemain PERSIB, yakni Herman Dzumafo, Abanda Herman, Airlangga, dan kapten Atep menghibur para pengunjung yang hadir dalam acara undian hadiah dari Kopi ABC. Pada acara bertajuk "Rejeki Dahsyat Kopi ABC" yang digelar di lapangan Gasibu, Minggu (27/1) tersebut, Atep mendapatkan kehormatan untuk mengambil satu surat dari ribuan surat yang dikirim untuk mendapatkan satu buah rumah mewah di Kota Baru Parahyangan senilai Rp 1 miliar.

Sebelumnya, Atep, Dzumafo, Abanda dan Airlangga masuk ke dalam kolam besar berisi ribuan surat untuk mengaduk-aduk dan akhirnya harus memilih satu surat untuk dijadikan pemenang. Adapun pemenang rumah mewah adalah seorang pemuda bernama Mulyana yang berasal dari Sukabumi. Tim Kopi ABC langsung menelepon pemenang dan akan segera memberikan hadiah tersebut melalui acara seremonial.

Bukan hanya rumah mewah, motor dan beberapa barang menarik lainnya yang menjadi hadiah kepada penikmat Kopi ABC melalui undian langsung, di panggung utama. Keempat pemain membagi-bagikan produk, gelas dan jersey yang sudah ditanda tangani oleh mereka. Atep yang menjadi perwakilan pemain mengatakan, sangat berterima kasih atas perhatian Kopi ABC yang memperhatikan perkembangan sepakbola khususnya PERSIB.

"Kita sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kopi ABC. Dengan menjadi sponsor PERSIB, Kopi ABC telah membantu kemajuan serta perkembangan sepakbola Indonesia khususnya PERSIB. Mudah-mudahan dengan adanya kerja sama antara PERSIB dan Kopi ABC, dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi kedua pihak," ujarnya di hadapan ratusan pengunjung yang sengaja hadir untuk bertemu dengan pemain PERSIB.
sumber persib.co.id

Judul: Pemain PERSIB Meriahkan Acara Kopi ABC
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh toko bulao
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes