Rabu, 30 Januari 2013

PERSIB Latihan di Lapangan Mega Futsal Sorong


Tiba di Bandara Domine Edward Osok Sorong, Selasa (29/1) pukul 6.35 WIT atau 4.35 WIB, rombongan tim PERSIB langsung beristirahat di Hotel Je Meridien Sorong. Pelatih Djadjang Nurdjaman menginstruksikan Atep dkk. beristirahat dan siang harinya makan bersama di hotel.

Para pemain juga tampak masih merasa kelelahan dan selesai makan siang mereka kembali beristirahat. Pada sore harinya pukul 16.30 WIT, para pemain menjalani latihan di Lapangan Futsal, Mega Futsal Sorong.

Menurut Djadjang, materi latihan tidak akan terlalu berat karena pemain masih dilanda kelelahan. Latihan fokus untuk pemulihan kondisi fisik dan mengasah sentuhan bola. Pada Rabu (30/1), baru frekuensi latihan ditingkatkan lagi sekaligus melakukan uji coba lapangan Stadion Wombik Sorong pada pagi harinya.

Sekretaris tim, Yudiana mengatakan, perjalanan dari Bandung ke Sorong cukup melelahkan. Berangkat dari Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (28/1) pukul 16.10 WIB menggunakan pesawat Lion ke Surabaya. Transit di Bandara Internasional Djuanda Surabaya selama tiga jam, dan dilanjutkan menggunakan Sriwijaya Air pukul 21.00 WIB menuju Sorong dengan transit di Ujung Pandang. "Sampai di Sorong pukul 6 lebih," ujarnya
sumber persib.co.id

Judul: PERSIB Latihan di Lapangan Mega Futsal Sorong
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh toko bulao
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes