Kamis, 31 Januari 2013

Latihan Resmi PERSIB Diguyur Hujan


Sudah cukup lama Kota Sorong tidak diguyur hujan. Namun, Rabu (30/1) pagi, saat PERSIB akan menjalani sesi latihan resmi di Stadion Wombik, hujan mengguyur kota tersebut sekaligus menyambut kedatangan Firman Utina dkk. Tentu saja cuaca Kota Sorong yang biasanya panas, pada pagi itu agak sejuk. Namun, akibat hujan itu, sempat membuat genangan air di beberapa titik lapangan. PERSIB tidak merasa terganggu dengan kondisi lapangan seperti itu.

Menurut laporan Sekretaris Tim, Yudiana, materi latihan diisi dengan game internal ukuran lapangan diperkecil. Para pemain menjalankan instruksi pelatih dengan serius.

Selain itu, pelatih Djadjang Nurdjaman mengasah ketajaman dalam mencetak gol semua pemain. "Justru cuaca sangat mendukung. Tidak terlalu panas. Kendati lapangan agak becek, proses latihan bisa berlangsung normal," ujarnya.

Latihan berlangsung selama kurang lebih 60 menit. Atep dkk. melakukan adaptasi lapangan sekaligus untuk mengetahui seluk beluk kondisi di sana sehingga pada saat pertandingan nanti tidak terlalu mengejutkan pemain PERSIB.

Pertandingan PERSIB melawan tuan rumah Persiram Raja Ampat pada lanjutan Kompetisi Liga Super Indonesia 2012-2013 akan berlangsung di Stadion Wombik Sorong, Kamis (31/1) pukul 15.30 WIT atau 13.30 WIB.
sumber persib.co.id

Judul: Latihan Resmi PERSIB Diguyur Hujan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh toko bulao
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes