Senin, 28 Januari 2013

Februari Tanpa Partai Kandang Disiasati Dengan Laga Uji Coba


Hampir pasti dalam periode 7-24 Februari, Persib Bandung tidak bisa menggelar laga kandang karena masa kampanye dan pemilihan Gubernur Jawa Barat. Sebagai gantinya, pelatih Jajang Nurjaman merancang satu pertandingan uji coba untuk menjaga ritme pertandingan.

Dalam rentang waktu tersebut, terjadwal 2 laga kandang Persib, yakni melawan Persiba Balikpapan (9/2) dan kontra Barito Putra (13/2). Seperti diberitakan, dalam periode tersebut Polrestabes Bandung tidak merekomendasikan panpel Persib untuk melakukan kegiatan pertandingan kandang.

“Kita coba mencari lawan untuk uji coba supaya suasana kompetisinya tetap terjaga. Mungkin hanya sekali aja uji coba di 11 atau 12 (Februari),” sebut Janur mengawali wawancara di Mess Persib, Sabtu (26/1).
Setelah 13 Februari, Persib dijadwalkan melawan Persisam Samarinda (17/2) dan Mitra Kukar (21/2). Kedua pertandingan ini tidak terdesak masa kampanye dan pilgub karena dilaksanakan di luar kandang.

Terkait 2 laga kandang yang bertepatan dengan masa kampanye, Janur sudah menyampaikan kepada panpel agar mengirimkan surat permohonan penjadwalan ulang pertandingan dengan lokasi pertandingan tetap di Bandung. Artinya isi surat yang dikirimkan panpel Persib kemarin ke PT Liga Indonesia, pun merupakan rekomendasi Janur.

“Saya udah pesen pada manjemen untuk kirim surat ke PT Liga, yang isinya minta diundur, bukan dipindah tempat. Hasilnya bagaimana, itu nanti PT Liga yang menentukan. Tentu dilihat dari jadwal kita dan jadwal lawan,” sebut Janur.
Janur menekankan supaya pertandingan tetap digelar di Bandung, hanya waktu pelaksanaannya saja yang digeser. Akan menjadi sebuah kerugian, menueurt Janur, jika pertandingan sampai dilempar ke luar wilayah Bandung dan Jawa Barat.

“Pertimbangan meminta pertandingan tetap di Bandung karena kita tidak mau rugi. Tidak didukung oleh penonton kan seolah-olah hilang 2 laga kandang,” tutupnya.
sumber simamaung
Store kanan atas 220x90





Judul: Februari Tanpa Partai Kandang Disiasati Dengan Laga Uji Coba
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh toko bulao
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes